Friday, October 15, 2010

Billiard Cake For Yani's Husband

Kmrn siang abis anter anak gw sekolah, tiba2 ada sms masuk: "siang mba, bisa order fondant cake utk besok tema billiard dg budget xxx kirim ke sdr di cikarang pusat? Pls usahain ya, trims." Stlh ngobrol panjang lebar ttg designnya, kirim kemana, dsb, br keinget buat nanya, "ini dg siapa ya?". Trus orgnya blg, "sy bagus dr malang mba, itu buat rekan sy". Oalahhhh... dr td gw panggil mba, ternyata cowok toh hehehe :D.

Berhubung ini org memohon2 spy gw bs bikinin kuenya, akhirnya luluhlah hati gw (sekalipun ordernya mendadak bgt buat bsknya). Nah jadilah gw bikin fondant cake tema billiard sesuai dg budget yg dia transfer ke gw. Ini dia nih yg seru (kasus kyk gini br pertama kali gw alamin)... Wkt gw udh sampe di delta mas, alamat yg dikasih ama mas bagus td, gw telpon dong ke no yg dikasih ama mas bagus, buat nanya ancer2 jalan ke rmhnya. Wkt gw telpon mba Yani-nya, wekkkss, tiba2 gw lgs dimarahin, "kan hrsnya kmrn anter kuenya, knp hari ini! etc etc...". Gw ampe shock krn gak ngerti apa2. Akhirnya pelan2 gw jelasin ama mba yani kalo gw itu terima orderan dr mas bagus di malang, diminta anternya hari ini jam 10 pagi.

Singkat cerita, si mba Yani itu cerita ternyata dia itu ditipu sm tukang kue yg nama di rekeningnya itu AGUSTIN (mungkin msh sodara kali sm mas BAGUS td itu). Berhubung mba Yani gak tau kalo di Ckrg ada tkg kue yg bs bikin customized cakes, jd mba Yani order jauh2 hari ke org ini, ktnya posisi si tukang kue itu di Jkt, n bisa anter pd hari dimana suaminya mba Yani itu birthday. N ternyata mba Yani udh transfer duitnya sejumlah 2x lipat dr budget yg mas bagus blg ke gw. Parah gak tuh tukang kue... Akhirnya gw berusaha nenangin mba Yani, n say sorry krn gw jg baru tau krn itu org tuh penipu.



Dg selamat gw anter billiard cake itu ke rmh mba Yani (yg lg ngantor pagi itu), n abis itu mba Yani sms, "ohh iya nama toko ibu apa yah? jd lain kali pesen sm ibu aja deh.. hehehe... trims ya bu". Ok mba... Pasti ada hikmah di balik ini semua ya...


Ini cakenya tampak atas (tp ini wkt blm dikasih segitiga penahan bolanya hehe :P)

Happy belated birthday for your husband... :)

2 comments:

  1. Iyah nich mba syelvi ... aku udah buka kue nya smlm .. bguss dech .. suami ku jg suka sama betuk nya walaupun bikin nya seperti kilat ( Alias Xpress) .. tp bagus koq .. hehehe ... lain kali kl mau psem sama mba ajah dech ... huuhh sebel bgt sama penipu itu .. hahaha .. tp gpp lah kata suami itu jadi pengalaman dan kado yg berkesan dan ga terlupakan .. haha ohh iya foto kue aku taro profil bb aku lho dan bnyk yg nanyain kue nya bikin dmn... hahaha .. lain kali kl aku pesen lagi kasi diskon yagh .. xixixixi ...
    byw thank you yah mba .. sorry jg ud marah2 kmaren itu .. hahaha

    ReplyDelete
  2. hehehe.... udah dimaafin koq mba, pasti paniklah apalg kuenya buat suami tercinta kan ;). waahhh thank u yahh jd bantuin promosi nih hihihi. siip siippp, pasti next time kalo order lg aku ksh harga special deh :). thanks ya mba..

    ReplyDelete