Monday, October 11, 2010

Baby Cupcakes For Noni


Hoorayy... Finally we meet again on the air wkwkwkwk :)). Setelah sekian lama absen dr dunia per-blog-an akibat kesibukan bikin cookies Lebaran plus kesibukan sbg pembantu rumah tangga di rumah sendiri krn si mbak pulkam alias pulang kampung, akhirnya bisa posting lagi...

Kali ini, Baby Cupcakes pesenan Noni alias Yuni my best friend since college,buat sodaranya yg lahiran Agustus kmrn... Requestnya singkat, padat, jelas: “Pokoknya theme-nya blue, baby-nya cowok, rasa cupcakenya yg cheesy cheesy vanilla gitchu, u know my taste lah... Design-nya terserah, pokoknya gw percaya deh ama lo...”

Jadi deh, berdasarkan request dr Noni, gw bikinin cupcake yg vanilla and cheese-nya berasaaa bgt. Figurinnya baby yg lagi duduk megang blocks ama yg lg nyusu pake botol hihihi. Lucuuu walopun blm terlalu puas krn mnrt gw muka baby-nya agak terlalu dewasa, krg childish gimanaaa gitu...:P

Anyway, Noni hepi bgt krn cupcakenya lucu plus rasanya cocok bgt ama tastenya dia :). Thanks God :)

3 comments:

  1. ahhhhhh, aku baru buka blog muuu....makacih ya epiiiii cupcakesnya enyakkkk, semua kuemu ini pasti gw doyannnn ;) siap buat terima orderan cookies gw ya buat christmas ^^
    muaaahhhh :*

    ReplyDelete
  2. wkwkwk... gw jg baru liat comment lo:P. thank u ya sayyy udh jd customer yg setiaaa ^_^"..

    ReplyDelete
  3. epiiii, kalo wedding cupcakes buat gw ada special offer ga???? *maksa* hehehehe ^,^v

    ReplyDelete