Monday, December 6, 2010

Black Forest Cake (Jadi2an) For Myself ^-^



Kenapa disebut jadi2an? Karenaaa... Tdnya tuh gak kepikir bikin cake buat diri sendiri, tp berhubung org rumah semua udh pada nanyain mana kuenya, mana kuenya, akhirnya dibuatlah black forest jadi2an ini dg segala bahan yg ada wkwkwk :)).

Berhubung cherry gak ada n males beli, jadilah gw cetak-mencetak coklat bentuk bunga, trus berhubung jg masih ada 1 lembar chocolate transfer yg nganggur, jdlah gw pake jg buat bikin rame cakenya hihihi. Dah gitu, nemu msh ada sisa chocolate ganache dr pesenan kue kmrn, dipake jg lah drpd sayang gak dimakan2 cuma menuhin kulkas. Potongan coklat yg tajem2 di tengah2 cake itu jg sisaan dr potongan coklat yg menghiasi pinggiran cake, jdlah black forest cake modern n funky ini jd birthday cake nya si tukang kue hihihi. Coklaaatttt semuaaa... Maklum, tukang kuenya emang penggemar coklat ;-).

Ueeeennnaaaaakkkkkkkk n maaaannnttttaaaaaapppppp!!! ^-^

2 comments:

  1. Kyahahaha... Udah jadi2an, pake banyak bahan yang lebih (positive way dibanding bilang "sisa" ;p), plus masih enak pula! lebih spesial karena untuk diri sendiri. Klo gw bikin kue buat gw sendiri kira2 bakal jadi kue apa yak? :p

    Hepi veri biletid bertdei yak Syel,,,, waktu itu gw blm pnya nmr HP lu.. heheheheh.... thanks to Blogger and Facebook, jd gw ttp bisa m'hubungkan elu ama Citra dan Lisa buat proyek mereka yg lalu. Hahaha!

    ReplyDelete
  2. iya da... tq so much yaa lo scr gak lgs udh jd marketing gelap gw hihi, plus jd penasehat terselubung krn sering kasih masukan2 buat kue2 gw ^-^. technology helps yahhh :)

    ReplyDelete