Wednesday, December 9, 2009

Klapertaart

2 minggu yg lalu itu aku lagi ngidam berat pengen makan klapertaart... Berhubung blm lama dapet resep dr blognya NCC n resep baru peninggalan nenek moyang asli manado dr temen, maka dengan semangat '45 aku langsung berburu bahan2 buat bikin klapertaart. Eh kebetulannya lagi pohon kelapa di kebon papaku lg mateng2nya tuh, langsung aje deh papa didaulat utk ngambilin 6 biji kelapa muda siang itu.

Kalo menurut aku sih ya, bikin klapertaart itu gampang bgt n gak ribet, krn proses pembuatannya cuma dimasak cemplung cemplung byur (halah... bhs apaan tuh?). Dan hasilnya... Taarrraaaaa!!! Enak bouw!!! Semua yg makan pd blg "enak bangettt", apalagi hubbyku n calon adek ipar yg plg doyan ama makanan enak. Anyway... Honestly aku masih belum puassss.. Aku pernah nyoba klapertaart yg dibawain sm kakak iparku dr Manado thn lalu, rasanya selangit... mmmhh kalo inget rsnya, pengen deh aku terbang ke manado saat itu juga :P. Belum pernah deh nemuin yg kyk gitu di Jakarta :(.

Pokoknya targetku nih: mesti sukses bikin klapertaart seenak klapertaart yg pernah aku makan wkt itu... Hiks hiks, jia you Syelvi! Jia you! :D

No comments:

Post a Comment