Monday, April 18, 2011

Mini Flowery Cake



Mini cake ini orderan dr Mr. X (nama dirahasiakan hehehe), student di President University for his lovely girlfriend :).

Requestnya cake yg mini aja, base cakenya coklat, themenya sky blue n simple aja dekornya. Berhubung ini special surprise buat pacar tersayang yg ngefans sm coklat, jd base cakenya chocolate steamed brownies filled n covered with chocolate ganache. Mini cake ini ukuran 15 cm, jd cukuplah ya buat berdua hihihi :).

Comment dr Mr. X bbrp hari berikutnya:
"Wah cii.. Kuenya lucu bgt, bagusss, cewekku suka... Rasanya jg enak bgt, thank u ya..."

2 comments:

  1. Whoaaa..
    Cake pesenan saya diposting. :)

    Pertama pas dianterin kuenya, gue surprise banget.
    Lucu tp elegant.. keren dah, bisa dilihat di foto diatas.

    Waktu pesen gue juga ga tau model nya mau dibuat kyk gimana, pasrahkan pd ahli nya dah. hehe. Gue cuman kasih tau, dibuat biru dan lucu ya ci.. Ternyata jadinya lebih dr yg gue arepin. bener2 karya seni tingkat tinggi.. #lebay wkwkwk.. :D

    Waktu aq kasih ke ceweku, ampe ga tega loh ci mau motong tu kue, pengen diawetin ampe taon depan. wkwkwk.. Trus setelah dipotong, keenakan qt bdua makannya, ga nyadar nambah mulu n saking rakusnya kita abisin dah bdua tu kue ditempat..

    Kata ceweku:
    "Lucu banget kue nya,, warna kesukaan aku,, rasanya juga mantab!!! Mau lagi donk bebb besok yah.."

    Udah itu dulu ya ci,, overall aku puas banget kue nya. Taon depan aku pesen lagi ci.. huehehe. :D

    ReplyDelete
  2. Wkwkwk.. Tq yah bro.. Seneng bgt deh dengernya cewe km suka ;). Thanks for stopping by jg yahhhh :):):)

    ReplyDelete